Baper dengan orang yang belum pernah bertemu

Hai hai hai...

Selamat datang lagi di blog aku yang tidak berfaedah ini hehehe
So hari ini aku mau share sedikit pengalaman dan tips untuk baper yang terlalu dini.

Pernah kalian merasa nyaman dengan orang yang belum pernah kalian temui?
Jika YA,  berarti kita sama.
Kedengarannya aneh banget kan?
Tapi aku tau kok perasaan kalian.
Jadi bagaimana untuk menyikapinya?

Umm...  Sedikit cerita aja,  aku lagi baper sama pria yang sekarang tinggal di NZ.
Awalnya benar-benar biasa banget cuma say hello aja di instagram,  saling like postingan dan liat stories.
Tapiiiiii? Kok makin lama makin dekat,  chat setiap hari.  Pagi,  siang,  sore malam.  Walaupun perbedaan waktu kita cukup banyak (6 jam),  dan kalian tau? Aku itu gak bisa bahasa inggris dengan baik.  Ya kalau little sih i can 😅

Nahhhh makin lama pasti jadi baper dong?
Chat tiap saat,  kirim foto,  video call,  dan saling kabar-kabar.
Tapi ada hal yang selalu aku ingat,  perbedaan kita itu sangat banyak (agama,  bahasa,  kultur,  gaya hidup, negara,  dan lainnya).  Itu semua tuh bikin aku galau,  mau lepasin udah terlalu nyaman,  udah ngarep2 bayangin punya turunan buleeee,  yakan? Hahahaha
Tapi kalau lanjut,  aku bisa apa? Bagaimana? Mesti extra banget dapetinnya.

Nah aku punya tips untuk kalian buat ngejalanin tanpa rasa baper berlebihan, kalau sedikit gpp kok,  berarti kalian masih punya hati hehehe...

1. ANGGAP HUBUNGAN INI SEPERTI DENGAN TEMAN!  TIDAK LEBIH
mungkin kalian lebih intens berhubungan dengannya walaupun hanya sebatas dunia maya, bahkan kalian berhubungan dengannya melebihi dari teman di dunia nyata.  Chat setiap saat,  tanya "udah makan belum?" "lagi apa?" "ada rencana untuk hari ini?" dan yang bikin lebih baper yaitu kalian ngomongin tentang masa depan kalian jika bersama!
NAHLOHHH.....
Tapi tips dari aku tetap kita harus anggap teman biasa,  pikirin aja bahwa dia tidak hanya dengan kalian bersikap seperti ini.  Bukan maksud berprasangka buruk,  tapi demi melindungi diri kita,  apa salahnya?

2. PENGHIBUR DIKALA PATAH HATI
well..  Biasanya saat kita patah hati dengan hubungan sebelumnya,  kita akan merasa sedih,  galau,  marah,  tidak bersemangat,  flu,  sakit kepala,  sakit pinggang,  muntaber hahaha sorry hiperbola.  Nah disini peran dia yang sangat-sangat membantu.  Dia menjadi penghibur,  menjadi tempat untuk berkeluh,  menjadi warna baru dan membuat kita perlahan lupa akan rasa sakit yang ditimbulkan dari hubungan yang lalu.

3. PENGISI WAKTU SEPI
benar atau salah aku tidak mengerti, kita harus anggap ia seperti ini.  Saat kita putus dengan hubungan sebelumnya,  kita akan merasa kesepian.  Tidak ada lagi pesan selamat pagi,  selamat malam,  selamat tidur,  dan lainnya.  Namun dengan hadirnya dia kalian tidak akan merasa sepi.

4. BERMAIN UNDIAN
Kita tidak tau apakah setelah bertemu hubungan akan lebih baik atau malah jadi tidak tertarik.  Tetapi tidak salah jika kalian mempersiapkan semuanya,  saling mengenal lebih jauh sambil menunggu hari dimana kalian akan dipertemukan.  Nah jika kalian beruntung memenangkan undiannya,  kalian bisa semakin baik dengan persiapan yang matang.  Tidak perlu lagi saling mengenal,  karena kalian sudah saling mengenal dan memahami.  Siapa tau Jodoh.  Yakan?


Nah itu tips dari aku supaya gak baper bangettt,  gak enak juga kan baper sendirian eh ternyata dia disana asik sama yang lain juga 😅😅😅😡
Tapi jika kalian ternyata berjodoh? Wahh alhamdulillah..

Semoga postingan aku kali ini bisa membantu sedikit ya untuk kalian semua yang sedang galauuui hehehe

See yaaaa...

Komentar

Postingan Populer