CINTA ?

apa si yang kalian pikirin tentang seorang PACAR ?
menurut kalian pacaran itu penting gak si ?
nih ya kalo bicara masalah percintaan pasti deh gak akan ada habisnya .

kita mulai dari mana ya ? soalnya kalo udh menyangkut beginian pasti jadi ribet hfff ...
oke kita mulai dr yang namanya cinta monyet , apa itu cinta monyet ? apa cinta sama monyet ? haha bisa jadi si, soalnya itu pertama kalinya kita malu"n diri sendiri . kalian tau kan yg namanya udh cinta pasti mau aja ngelakuin hal yg bisa bikin kita bener" turun pasaran haha . kalian pertama kali ngerasaiin cinta monyet itu kapan ? yahh kalo gue si kayanya waktu kelas 1 sd deh , dulu pertama kali malu" kalo deket cowok, suka caper" gak jelas :D . eh iyah kalo gasalah nama cinta monyet pertama gue itu anaknya bu guru deh si "AKBAR" tapi itu gaberlanjut lama, soalnya udh keburu ilfeel ama dia (ceelahh sosoan dah baru 1sd udh tau ilfeel"n hihihi) .
tp ada lg kejadian di SD, sempet suka sama 2 orang cowo bersamaan lhoo .. aduhh parah yah gue -_-
cowo pertama yang sampe sekarng ga bisa gue lupain, biarpun bagaimana rupa, wujudnya (lebay), iyah tapi serius gue !! namanya RYAN NUGRAHA !! masih suka mikir dia itu cinta monyet atau cinta pertama gue ya ? abisnya lu bayangin aja, gue suka sama dia bertahan sampe 8 thn . lama bgt kan tuh ?! dn sampe sekarang pun kadang suka keingetan ama tuh bocah . eh tapi kocaknya tuh dulu waktu SD suka kepikiran kisah gue ama si ryan itu kaya filmnya MY HEART hahahaha
pengen deh balik lagi ke masa-msa SD , 1 minggu ajaaaaaa ... sumpah ngiri bgt ama kehidupan cinta yang dulu .
suka lucu kalo inget dulu, jadi si ryan ama si indra itu 2 mahkluk pria paling indah di kls gue . eh iyah blm ceritain ttg indra ya ? namanya lengkapnya RACHMAD INDRA BAYU . dia juga orng yang gue suka lho haha (bangga bgt) . dulu hidup  gue beruntung bgt bisa deket bgt bgt bgt sama cowo kaya mereka, sampe" gue dimusuhin ama genk gue sndiri grgr ada 2 orng yg cemburu . ah gila ga tuh ? masih SD booo

lanjut ke cerita berikutnya aja yah :D
sekarang kita bahas ttg "pacar pertama"
inget ga pacar pertama lu siapa ? inget orangnya ? inget tgl anniv lu ? inget pertama kali ketemu ama dia ?
kalo gue si jawabannya ENGGA !! hahaha tega bgt yah :p eh tp beneran deh, gue lupa sama pacar pertama gue . yg gue inget cuma namanya sma tgl lahirnya . itu juga grgr beda 1 tgl doang ama gue -_-
jadi menurut gue gak ada yg spesial deh buat pacar pertama, jadi gak usah bnyk" lah ceritanya hoho

dan yang ke-3 kita bahas tentang CINTA BUTA !!
kenapa gue ngetiknya besar" hurufnya ? yappp biar lu pada ga buta liat ketikkan gue #ehsorry :D
punya pengalaman kaya gitu ? yah pasti semuanya pernah mengalami, atau mungkin lagi mengalami (aduhh turut berduka deh gue) .
pernah sayang sama seseorang ? dn lu udh ngerubah sikap buruk lu demi dia ? rela gak jadi diri lu sendiri demi dia ? dan ternyata lu hanya sebagai rasa kesepiannya dia doang !! dn lebih parahnya lagi kalo dia pacaran sama lu cuma ada maunya ? ohh tidakkk gue pernah ngerasain itu semua :'(
sumpah demi apapun rasanya itu nyes nyes jleb gimana gitu . mau nangis malu, mau marah bingung ke siapa . yg ada semboyan senggol bacok bakalan gue ikutin haha
kejadiannya si belum lama, mantan terakhir malah :'(
masih 2013, hampir akhir malah . yahh memang si salah gue , abisnya ortu udh ga nyetujuin tp ttp aja badung, dn sekarang sakit sendiri deh -_-
udah ah jangan bahas dia lg gpp kan ? bisa kejer ni kalo inget dia :'( huhuhu


sekarang yg ke empat mau bahas cinta apa lagi ? masih banyak si sebenernya, tp serius deh pegel gue ngetiknya hehe
oh iya cerpen dibawah ini asli bikinan gue lho, cuma itu kisah khayalan aja, bukan nyata . mungkin abs ini bakalan gue post cerpen ttg guenya . tungguin aja oke ? hoho

Komentar

Postingan Populer