ASK ME !!

  1. kenapa si bikin blog ?
  2. di blog ini isinya mau apa aja ?
  3. keuntungan bikin blog apa ?
  4. memang gak kerjaan apa maenin kaya beginian ?
jawaban :

1. kenap bikin blog ? yah kenapa ya ? iseng aja ! sebenernya si udh pernah bikin blog cuma yah grgr terlalu sibuk jadinya udh ga pernah kesentuh lg deh, dn akhirnya memutuskan untuk bikin blog baru :)

2. blog ini si niatnya mau diisiin segala macam cerita gue, pengalaman, karya" gue, apa lagi ya ? mungkin buat lebih meningkatkan daya imajinasi aja kali yah ? hehe, eh tapi mungkin abis ini gue bakalan ngepost cerpen perdana gue :D

3. keuntungan bikin blog itu sebenernya tergantung dr manusianya, ada yg melihat sisi positif ada juga yg yyahh begitudehh, kalau gue pribadi si bikin blog itu keuntungannya sbagai tempat curhat tersendiri, abis kalo curhat ama orang bukannya lega, malah jadi berantem . terutama kalo curhat sama "pacar" yang ada malah bisa jadi putus hehe

4. kerjaan si banyak, BUANYAKKKK BANGETTT malahkan, yah seperti yang tadi saya jelaskan di no 1 . saking banyaknya kerjaan gue yang ada malah gak keurus deh blog nya . makanya doain aja supaya blog yang ini bisa tetep aktif o:)

oke kalo ada yang mau nanya-nanya langsung aja di comment :)

Komentar

Postingan Populer