PACAR CUEK ? NO PROBLEM !! ;)
hay guys, kali ini gue mau bahas tentang pacar yang cuek . pasti kalian semuanya pernah ngerasain yah . gimana rasanya ? geregetan bgt kan pasti ? oke tahan dulu .. sekarang coba deh simak tips2 ngadepin manusia seperti itu :D
oke oke cukup tips2 dari guenya . sekian ..
eh iya, gue belom bisa ngepost cerpen dulu ni, lg gak ada inspirasi soalnya . sorry ya guys :D hoho
- BERUSAHA BUAT SELALU ADA
sebenernya si ini wajib buat semua umat manusia yang punya pasangan, bukan cuma yg punya pacar cuek doang ! kenapa si wajib ? ahelah masih nanya aje -_- yah yawabannya so pasti ini lah salah satu cara buat dia yakin sama kita . - SABAR DAN PERCAYA
yah yang namanya kepercayaan dlm sebuah hubungan itu kan memang SANGAT PENTING. apalagi menjalin hubungannya sama orang yang super duper cueknya gak ketulungan kaya begitu huh .. dan pastinya kita bakalan jadi orang yang extra sabar . sebenernya si kalau memang sipacar beneran sayang, secuek2nya, dia akan tetap care sama kita . hanya aja mungkin dia gak secara langsung menunjukkan itu semua . - SELALU POSITIF THINKING
coba deh tanemin pikiran positif untuk pasangan kita. itu bisa membuat kita lebih nyaman dan juga si pacar akan merasa dipercaya dn di hargai. dan lagi dari pada kita mikirin yang enggak2 tentang si dia, mending kita berdo'a supaya sang pacar tercinta bisa sadar dn kebuka pintu hatinya utk lebih peduli sama kita - JANGAN BALAS CUEK2AN
nah ini nih pasti yang sering bgt kita lakuin . padahal cara ini bener2 salah, dn akibatnya pun bisa fatal !!
coba deh sebisa mungkin tetap sabar, jangan malah ikut2an cuek . sekarang pikirin, ngapain kalau kita pacaran tp malah cuek2an ?! mending di akhiri aja ! biar sama2 punya kebebasan dan gak ada lg yang ngerasa tersakiti . dan coba deh untuk saling memahami satu sama lain. mungkin aja ada faktor lain yg buat dia bgitu .
kalian juga pasti bisa dong ngebedain yg mana cuek bawaan orok, dan yg mana cuek grgr faktor lain ? disini mungkin kalian diminta utk intropeksi diri, atau memang kalau bener2 gatau bisa aja nanya langsung ke si pacar, supaya masalahnya cepet selesai - SIBUKIN DIRI
dari pada suntuk, galau2 meow gak jelas nunggu BBM/TELPON/SMS (dan kawan2nya) dari sang pacar yang tak kunjung datang, mending kalian coba sibukin diri pada hal2 yang positif. ini bukan hanya menenangkan hati lhoo, tp juga bisa bermanfaat buat kalian atau bahkan bisa bermanfaat buat orang lain juga - TETAP JAGA KOMUNIKASI
seperti yang tadi no4, coba deh buat ngalah demi hubungan kalian. selalu ngabarin dia, menanyakan kegiatan dan semacamnya . percaya deh pasti si pacar bakalan malu sendiri akan sikap perhatian kita . - COBA TERUS TERANG APA YANG KITA RASAIN
kalau memang cara 1s/d 6 diatas gak bisa menenangkan hati atau si pacar tetap cuek2 bebek begitu. mending terus terang sama dia, dn tanya alasannya kenapa dia berbuat bgitu. kalau dia menjelaskan dgn sikap lembut dn manis mungkin kalian memang harus bersabar dn coba menerima ke cuekannya . tp kalau memang sebaliknya, gue saranin kalian HARUS, KUDU dan WAJIB segera mutusin tuh orang . yaiyah dongs itu tandanya si pacar memang gak sayang ! dan lagi cewe/cowo masih banyak diluaran sana yang nenanti cinta kita(ceilehh) ..
oke oke cukup tips2 dari guenya . sekian ..
eh iya, gue belom bisa ngepost cerpen dulu ni, lg gak ada inspirasi soalnya . sorry ya guys :D hoho
Komentar
Posting Komentar